Perayaan Tahun Baru Imlek ala Delon Thamrin dan Aida Chandra

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Jan 2020, 16:59 WIB
Terpancar wajah bahagia saat merayakan Imlek kemarin, Sabtu (25/1/2020). Ia juga menceritakan tradisi yang biasa dilakukan. Salah satunya berkunjung ke keluarga mereka. (Adrian Putra/Fimela.com)
Delon dan Aida juga berkunjung ke rumah sang ibu yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tak sekadar berkunjung, ia juga membawakan angpau yang bersikan emas batangan. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Mau kasih angpau ke Mami. Ini setiap tahun, agar mami selalu sehat, cantik terus,awet muda terus, ini emas nih,” ujar Delon. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya itu, seperti tahun-tahun sebelumnya dan memang sudah menjadi tradisi, Delon membagikan angpau untuk sejumlah anak yang berada di sekitar rumah ibundanya. Anak-anak tersebut berbaris dan menyambut kedatangan Delon dan Aida. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sambil memegang angpau merah berisikan sejumlah uang, Delon dan Aida membagikannya kepada puluhan anak yang telah berbaris. Menurutnya, momen tersebut sangat membahagiakan. Apalagi baginya yang pernah tinggal di daerah tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Nggak seberapa baginya. Tapi kita doakan mereka supaya dewasa nanti berhasil. Bukan lihat isinya, mereka terima angpau juga happy doakan kita,” ungkap Delon. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam merayakan tahun baru Imlek setiap orang memang memiliki cerita dan tradisinya masing-masing. Begitu juga dengan Delon Thamrin dan Aida Chandra yang tahun ini menjadi Imlek pertama mereka setelah resmi menjadi pasangan suami istri. (Adrian Putra/Fimela.com)