Takut Nonton Film Horor, Karina Suwandi Ungkap Alasan Bersedia Main di Mangkujiwo

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Jan 2020, 21:00 WIB
Meskipun penakut dalam menyaksikan film horor, namun Karina tetap bersedia menjadi pemain di Mangkujiwo. Alasannya, Karina melihat para pemainnya yang luar biasa, seperti Sujiwo Tejo, Samuel Rizal, Djenar Maesa Ayu dan masih banyak lagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku penakut karena kalau dari kecil ada film tertentu yang bikin keinget tentang horor. Tapi sebagai pemain film, saya tahu jadinya di lokasi syuting seperti apa, jadi nggak terlalu takut banget yah," ungkap Karina Suwandi di Kantor KLY Gondangdia, Kamis (23/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Alasannya saya mau main film ini karena melihat story telling-nya sangat kuat, saya juga lihat oh para pemainnya bagus-bagus, seperti Sujiwo Tejo, Djenar Maesa Ayu, Asmara Abigail dan juga ada Samuel Rizal. Aku lihat dari situ, kayaknya filmnya serius nih,” lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan pertama kali membintangi film horor dan menjadi Kamila. Di film sebelumnya, Kuntilanak 2, ia juga menjadi Kamila. Namun sayangnya, ia tidak ingin menyebutkan perbedaan Kamila di film sebelumnya dan sekarang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya ini peran yang pernah aku mainin di film sebelumnya, pas ditawarin lagi, aku kayak meraba-raba dulu seperti apa ya nantinya. Kalau mau lihat bedanya, nanti ya pas kalian nonton film Mangkujiwo di bioskop," katanya sambil promosi film terbarunya itu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Film Mangkujiwo ini merupakan sekuel dari film Kuntilanak 1 dan 2. Mengisahkan tentang awal mula munculnya kuntilanak yang berkaitan juga dengan perseteruan antara dua tokoh keraton, Brotoseno dan Cokrokusumo. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Film Mangkujiwo tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 30 Januari 2020. Tak hanya Karina Suwandi, film ini dibintangi juga oleh Asmara Abigail, Djenar Maesa Ayu, Sujiwo Tejo, Karina Suwandi, Yasamin Jasem, dan Roy Marten. (Daniel Kampua/Fimela.com)