Fokus di Dunia Akting, Nirina Zubir Tak Lagi Jadi Penyiar Radio

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Jan 2020, 06:53 WIB
Ditemui di kawasan Conclave Coworking, Kebayorang Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020), Nirina mengatakan harus mengorbankan salah satu profesinya, terutama antara menjadi bintang film atau penyiar radio. (Instagram/nirinazubir_)
Nirina mengatakan tidak bisa menjalankan dua pekerjaan itu sekaligus secara bersamaan. Akhirnya ia memilih untuk fokus di dunia akting dan terpaksa melepas profesinya sebagai penyiar radio. (Instagram/nirinazubir_)
"Buat aku ya ini pilihan, sebuah pilihan hidup (ketika harus keluar dari profesi penyiar radio). Menurutku ini memang berat, tapi harus dijalani," kata Nirina Zubir. (Instagram/nirinazubir_)
Lebih lanjut, Nirina mengakui bahwa banyak tawaran film yang datang kepadanya. Pemeran film ‘Saiyo Sakato’ ini pun tidak ingin melewatkan kesempatan yang datang kepadanya itu. (Instagram/nirinazubir_)
"Tahun ini ada beberapa film yang akan dikerjakan sih," kata perempuan bernama asli Nirina Raudhatul Jannah Zubir. (Instagram/nirinazubir_)
Meskipun kini telah memilih untuk fokus bermain film, Nirina pun tak menampik kalau nantinya ia kembali menjadi seorang penyiar radio. (Instagram/nirinazubir_)
"Tentunya masih sangat terbuka peluang itu. Kalau di radio itu kan dari awal. Dunia entertainer ya memang begitu, berputar terus," tutur Nirina Zubir. (Instagram/nirinazubir_)

Tag Terkait