Keseruan Syahnaz Sadiqah Mengurus Anak Kembarnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Jan 2020, 07:53 WIB
Zayn dan Zunaira, dua nama yang dipilih Syahnaz dan Jeje pasca buah hatinya lahir pada 3 Januari 2020 lalu. Syahnaz mengaku sempat syok, namun kini ia sangat menikmati kegiatan barunya mengurus dua buah hatinya. (Instagram/syahnazs)
"Waktu pas pertama sampai rumah, kaget gitu ya. Pas di malam pertama tuh syok gitu, kaget. Ini begini banget, mana dua kan,” ungkap Syahnaz di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/1/2020). (Instagram/syahnazs)
“Jadi yang satu nangis, yang satu tidur. Terus pas udah tidur, kirain aku bisa tidur, ehh satu lagi nangis, terus nangis barengan. Wah itu pas hari pertama sih masih beneran kaget, masih belum biasa,” lanjutnya. (Instagram/syahnazs)
Sempat merasa pusing mendengar tangisan bayinya, Syahnaz kini mulai terbiasa. Pola tidur buah hatinya juga sudah mulai teratur. (Instagram/syahnazs)
"Nangis sih nggak, ngelihat bayi nangis terus, pusing banget. Tapi semakin ke sini sih semakin biasa dan bayinya juga sudah nggak serewel waktu itu, bangunnya udah semakin teratur," tuturnya. (Instagram/syahnazs)
Syahnaz Sadiqah mengaku kurang persiapan dalam mengurus buah hatinya. Ia juga menceritakan saat membawa Zayn dan Zunaira pergi ke dokter. Banyak perlengkapan yang tidak dibawanya. (Instagram/syahnazs)
"Parah sih kemarin. Jadi kemarin ke rumah sakit mau kontrol anak-anak. Terus aku tuh masi belum paham banget, kalau pergi, bayi bawa apa aja. Karena biasanya teteh yang nyiapin, nah kebetulan teteh kemarin pergi dari pagi,” tutur Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)