Potret Kenangan Kobe Bryant dan Gigi Bersama Keluarga

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Jan 2020, 11:00 WIB
Seperti yang diketahui, Gigi juga mengikuti jejak ayahnya, yakni sebagai pemain basket. Melihat dari akun Instagram Kobe, keduanya memang terlihat sangat dekat. Terlebih, Kobe juga menjadi pelatih sang anak. (Instagram/kobebryant)
Kobe yang pergi bersama Gigi meninggalkan sang istri, Vanessa Laine Bryant dan tiga putrinya yang lain. Mereka adalah Natalia Diamante Bryant, Bianka Bella Bryant dan Capri Kobe Bryant. (Instagram/kobebryant)
Keluarga Kobe dan Vanessa kerap terlihat harmonis. Seperti di foto yang satu ini, terlihat sangat menggemaskan ketika mereka merayakan pesta Halloween di tahun 2019 kemarin. Dan pastinya ini Halloween terakhir mereka bisa bersama-sama. (Instagram/kobebryant)
Kepergian Kobe tentu menjadi duka yang sangat mendalam untuk teman-teman dan para penggemarnya. Mengingat kepiawaiannya dalam bermain basket dan telah meraih sejumlah prestasi pastinya. (Instagram/kobebryant)
Di tengah kesibukannya sebagai pemain basket, Kobe tetap menjalankan peran pentingnya sebagai ayah. Terlihat seperti yang satu ini saat ia menghabiskan waktu bersama dengan gadis kecilnya di kolam renang. (Instagram/kobebryant)
Berikut adalah potret kenangan Gigi bersama dengan kedua saudara perempuannya, Natalia Diamante Bryant dan Bianka Bella Bryant. Seperti yang diberitakan sebelumnya, mereka juga baru dikaruniai seorang adik perempuan yang kini berusia tujuh bulan. (Instagram/kobebryant)
Kepergian Kobe Bryant dan Gigi tentu meninggalkan sejuta kenangan. Terlebih untuk para sahabat dan kerabat terdekat mereka. Selamat jalan, Kobe dan Gigi. (Instagram/gigibryant2)