The Onsu Family Sukses Gelar Meet and Greet di Mall Cileungsi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Jan 2020, 12:00 WIB
Ruben tidak menyangka antusias para penggemarnya memadati area meet and greet tersebut. Terlihat ribuan penggemar hadir dalam acara tersebut. Tidak sedikit yang penasaran dengan idola barunya, Betrand Peto. (Adrian Putra/Fimela.com)
Hadir dalam acara tersebut, Ruben membawa istri dan ketiga anaknya. Selain itu, hadir juga adik Ruben, Jordi Onsu. The Onsu Family ini kompak mengenakan seragam kaos warna putih. (Adrian Putra/Fimela.com)
Para penggemar pun berdesak-desakan untuk bisa lebih dekat dan bersalaman dengan Ruben Onsu atau keluarganya. Bahkan, sejak baru masuk mall, sudah dikepung oleh para penggemarnya. The Onsu Family hingga kesulitan untuk masuk. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Betrand, betrand, betrand," teriak penggemar menyambut kedatangan idola barunya ketika baru saja turun dari mobil. Ruben sendiri mengaku senang di tahun baru Imlek ini bisa ketemu dengan ribuan penggemarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya, ini memang meet n greet, itu pernah saya bilang, saya mengiyakan meet n greet itu sebenernya, liat kalender handphone nggak ada tanggal merahnya. Jadi gua liat weekend aja, ini, ini, eh pas Imlek. Ya udah," kata Ruben. (Adrian Putra/Fimela.com)
Akibat penuh sesak penggemar, beberapa kali Ruben meminta maaf kepada awak media lantaran tidak bisa wawancara. Menurutnya, ini semua diluar prediksinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah bertemu dengan ribuan penggemar di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, rombongan Ruben Onsu melanjutkan ke Taman Kajoe, Jakarta Selatan untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga besarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)