Senang Rayakan Imlek Pertama, Betrand Peto Juga Punya Nama Baru

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Jan 2020, 20:38 WIB
Ruben Onsu merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga besarnya di Taman Kajoe, Jakarta Selatan malam harinya. Ada yang berbeda perayaan Imlek tahun ini bagi Ruben. Seperti diketahui, ia baru saja kedatangan anggota keluarga baru, Betrand Peto. (Adrian Putra/Fimela.com)
Anak pertama Ruben dan Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu merasa senang bisa ikut merayakan Tahun Baru Imlek pertama kalinya. Betrand juga resmi mendapat nama China yang diberikan Ruben. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain menggelar acara Imlek bersama keluarga besarnya, malam itu juga sekaligus syukuran nama baru Betrand. Setelah melalui perhitungan detail nama barunya adalah Huang Sheng Bao. Nama yang tidak digunakan sehari-hari. Sedangkan nama panggung tetap Betrand Peto. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam acara makan malam tersebut, Betrand juga tidak mau dipanggil Kaka oleh ayahnya. Ia lebih senang dipanggil ayahnya dengan nama Koko. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sekarang panggilnya koko. Kan koko di sana belum pernah merayakan Imlek. Koko baru pertama kali ngerasain ngerayain imlek ternyata seru banget. Kumpul bareng keluarga. Koko yang penting memilih keluarga dari pada sendirian," kata Betrand Peto. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dia gak akan nengok, dipanggil Koko baru nengok," kata Ruben Onsu, sambil tertawa di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain senang bisa merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga Onsu Family, Betrand Peto juga senang lantaran mendapat banyak angpau dari keluarga Onsu Family yang disimpan dalam tasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)