Ultah, Maia Estianty Dapat Kado Jam Tangan Mewah dari Suami

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Jan 2020, 06:53 WIB
Kejutan demi kejutan didapatkan Maia Estianty yang pada tahun ini usianya genap 44 tahun. Sealin dari sang suami, juga dari anak-anaknya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Dalam sebuah makan malam jelang kakaknya kembali ke Australia, sang suami diam-diam menyiapkan kejutan dan hadiah untuk istri tercintanya. Potret kebahagiaan begitu terpancar dari Maia yang didampingi anaknya, Dul. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Thank you kadonya honey," tulis maiaestiantyreal dalam instagram story sambil menunjukkan foto jam tangan mewah bermerek Rolex berwarna gold. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia meniup lilin kejutan ultah dari sang suami. Ultah ibu tiga orang anak itu dimajukan lantaran, pada hari Senin, Maia ada kerjaan menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat. Sang suami membuat kejutan sebelum pas ultahnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Niatnya mau makan malam di rumah dengan kakak tercinta yang akan pulang balik ke negaranya Australia... Tapi karena ultahku baru Senin besok, so surprise nya adalah sekalian ngrayain ulang tahunku..." tulis maiaestiantyreal pada vidio singkat yang dibagikan. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Kali ini 2 anak dateng spesial ke tempat daddynya buat surprise aku yang lagi ulang tahun jam 12 malam... Thank you @alghazali7 and @duljaelani atas ucapan spesialnya... Love you all..." tulis Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Melalui akun Instagramnya, Irwan Mussry pengusaha jam tersebut juga menuliskan kalimat romantis untuk istri tercintanya yang sedang berulang tahun. (Instagram/maiaestiantyreal)