Syahnaz Sadiqah Ceritakan Perkembangan Buah Hati

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2020, 06:53 WIB
Mengamati perkembangan kedua anaknya, Syahnaz merasa terkejut. Hal tersebut dikatannya, saat ditemui di acara aqiqah di kediamannya, di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/1/2020). (Instagram/syahnazs)
"Perkembangan bayi ternyata cepat banget ya, maksudnya nggak berasa, belum sebulan padahal cuma kelihatan dari baju yang masih kedodoran banget tiba-tiba sekarang udah ngepas,” ungkap Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)
Bukan hanya itu, Syahnaz juga merasa begitu cepat perkembangan yang terjadi pada anak-anaknya. Seperti halnya saat berkunjung ke dokter, kedua anaknya tak lagi tidur, namun sudah melihat ke sekitar. (Instagram/syahnazs)
“Terus pas keluar rumah sakit masih banyaknya merem, sekarang udah melek, udah bangun, udah lihat-lihat. Jadi nggak kerasa banget. Benar kata orang, nggak berasa kalau perkembangan bayi,” lanjutnya. (Instagram/syahnazs)
Syahnaz sangat bersyukur karena memiliki buah hati yang pengertian. Pasalnya Zayn dan Zunaira hanya menangis dengan sewajarnya dan tidak berlebihan. (Instagram/syahnazs)
"Alhamdulillah sih nggak (rewel). Kata yang udah punya baby tuh Zayn - Zunaira termasuk anteng. Nangis ya wajar kalau lagi lapar. Tapi kalau nggak kenapa-kenapa sih nggak (nangis). Paling Zunaira seneng digendong, kalau Zayn tuh cool banget, cuek," paparnya. (Instagram/syahnazs)
Memiliki dua anak kembar sangat menyenangkan bagi Syahnaz Sadiqah. Terlebih Jeje Govinda sebagai suami bisa diandalkan. Dalam beberapa hal, Jeje kerap membantu Syahnaz yang sibuk mengurus Zayn dan Zunaira. (Instagram/syahnazs)