Naura Senang Film Doremi and You Dibuat Versi DVD

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Jan 2020, 20:38 WIB
Minggu (26/1) GoodWork selaku rumah produksi dan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) merilis versi DVD di KFC Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Steve Lillywhite, CEO JMSI mengaku bahwa ini pertama kalinya mengedarkan DVD drama musikal. Para pemeran dalam film yang hadir diantaranya, Naura, Devano Danendra, Fatih Unru dan Toran Waibro. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Naura dan Devano mengaku senang dengan diluncurkan versi DVD. Mereka senang para penggemar di seluruh Indonesia bisa menyaksikan film yang bercerita tentang persahabatan tersebut kapan saja. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Aku senang banget karena teman-teman yang belum nonton akhirnya bisa nonton. Ini merupakan film kedua aku yang syuting sampai promonya seru banget," ujar Naura. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Pas tahu (film DoReMi & YOU) mau dijual lewat di seluruh Restoran KFC, ya sudah pasti senang, karena banyak yang belum nonton filmnya," ucap putri sulung Nola B3 ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dalam film keduanya ini, Naura juga terpilih sebagai nomiasi Aktor Cilik Terbaik Piala Maya 2020. Begitu juga dengan ost "Harmoni" yang dibawakan bersama Devano Danendra masuk nominasi Soundtrack Terbaik di ajang yang sama. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Film Doremi & You berkisah tentang persahabatan empat orang anak dari berbagai suku. Mereka bahu membahu mengatasi kesulitan. Film ini juga berisi nyanyian dan tarian untuk membuat penonton hanyut dalam cerita. (Bambang E Ros/Fimela.com)