Naura Bahagia Film DoReMi and You Hadir Dalam DVD dan Dapat 2 Nominasi Piala Maya 2020

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 29 Jan 2020, 20:38 WIB
Dua nominasi Piala Maya 2020 yang didapat Naura lewat film DoReMi & You melengkapi kebahagiaannya saat film yang dibintanginya bersama Devano Danendra, Fatih Unru, dan Toran Waibro hadir dalam bentuk DVD. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Aku senang banget karena teman-teman yang belum sempat nonton akhirnya bisa nonton. Ini film kedua aku yang syuting sampai promonya seru banget,” Kata Naura pada Minggu (26/1/2020) di KFC Tugu Tani, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Pas tahu film DoReMi & You mau dijual lewat seluruh restoran KFC, ya sudah pasti senang, karena banyak yang belum nonton filmnya,” ujar putri sulung dari Nola B3. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Film DoReMi & You merupakan film drama musikal tentang kisah persahabatan empat siswa SMP dari berbagai suku di tanah air yang saling tolong menolong dalam mengatasi berbagai kesulitan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Ini film musikal pertama kami. Para pemain film DoReMi & You juga sangat berkesan,” sambung Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) pada peluncuran DVD DoReMi & You di tempat yang sama. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Film yang sukses membuat penonton hanyut dalam berbagai nyanyian, tarian, dan cerita saaat diputar di bioskop pada tahun 2019 ini memberi keinginan bagi Naura agar semua penggemarnya, bisa menyaksikan lewat DVD. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Aku baru dua kali main film. Tapi pas main film ini aku seneng banget sama perannya. Kami ingin mendekatkan diri dengan penggemar, terutama bagi yang belum nonton filmnya di bioskop,” pungkas Naura. (Bambang E Ros/Fimela.com)