Lama Vakum, Mayangsari Masih Simpan Keinginan Buat Single

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Jan 2020, 11:00 WIB
Seperti diketahui, sejak resmi menjadi istri dari pengusaha Bambang Trihatmodjo, perempuan asal Purwokerto itu sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Terakhir, sekitar lima tahun silam, ia kembali merilis karya baru. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Rindu lah dunia saya disana. Saya berasal dari sana, tapi kalau sekarang saya melewati fase mundur dari dunia itu bukan tanpa kesadaran. Itu dari saya juga, artinya kalau saya mau balik lagi itu kesadaran saya juga. Jadi tunggu ya saya sadar," kata Mayangsari dengan tertawa.
Tak memungkiri, perempuan 48 tahun itu lebih tahu menempatkan dirinya. Begitu juga ketika kembali ke dunia yang membesarkan namanya. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Ibu satu orang anak itu mengaku, bahwa yang kini menjadi prioritasnya berbeda dengan saat dirinya merintis karier. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Apa-apa prioritasnya apa, kaya sekarang keluarga, anak saya sudah gede, rasa-rasanya napas saya sudah lega banyak waktu," sambungnya. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Lama vakum, Mayangsari yang terakhir merilis lagu Hanya Untukmu (2014) itu masih berkeinginan untuk kembali merilis karyanya. Tapi, ia mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk merilisnya. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Ada keinginan untuk bikin single ada banget cuma saya lagi mencari timing yang tepat aja, yang jelas saya pasti akan dibantu teman-teman yang dekat dengan saya," kata Mayangsari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/1). (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)