Poppy Sovia Rasakan Pola Hidup Berubah Setelah Punya Anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Jan 2020, 06:53 WIB
Kehadiran buah hati banyak merubah kehidupannya. Meski sering merasa repot, tapi dipercaya memiliki anak sebuah hal yang membahagiakan. (Instagram/popsovia)
"Ya kalau dibilang menarik udah pasti, dan luar biasa membahagiakan. Kalau repot-repot dan bergadang udah lumrah lah, rempong pasti. Tapi jadi orangtua itu bahagia udah pasti. Kan nggak semua orang diberi kesempatan untuk bisa sampai tahap jadi orangtua," ungkap Poppy Sovia. (Instagram/popsovia)
Dengan kehadiran Lalika Airia June Gemintang yang kini berusia delapan bulan, ia dan suami merasa mendapat banyak pengalaman baru. (Instagram/popsovia)
"Punya bayi tuh kayak terikat seumur hidup aja. Kalau belum punya bayi kan kita bisa mencar-mencar, tapi pas udah punya bayi ya itu yang mengikat saya sama Oki," tutur Poppy Sovia. (Instagram/popsovia)
Selain semakin menyatukan dengan pasangan, kehadiran sang buah hati juga membuat perubahan dalam hidupnya. (Instagram/popsovia)
"Ada lah (pola hidup yang berubah). Biasanya mau nonton bioskop tinggal berangkat, sekarang kalau udah diparkiran bioskop aja mikir, 'kasihan anak gue', akhirnya pulang lagi. Itu jadi kayak otomatis aja," pungkas Poppy Sovia. (Instagram/popsovia)
Sebagai orangtua baru, Poppy Sovia dan Oki juga masih perlu bantuan orang-orang sekitarnya dalam mengawal proses tumbuh kembang sang anak. Ia juga memanfaatkan kemajuan teknologi menambah pengetahuannya. (Instagram/popsovia)

Tag Terkait