Bersyukur Hamil Anak Kedua, Andien Aisyah Beraktivitas Seperti Biasa

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2020, 17:38 WIB
Lewat akun Instagramnya, Andien mengumumkan tentang kehamilannya. Namun sayangnya saat ditemui awak media istri dari Ipeh ini masih belum ingin berbagi cerita. "Rahasia, hahaha," ujar Andien saat ditanya tentang usia kehamilannya saat ini. (Instagram/andienaisyah)
Tengah berbadan dua, Andien merasa tak perlu mengurangi aktivitasnya. Hal tersebut sama seperti ia mengandung anak pertamanya, Anaku Askara Biru atau Kawa. (Instagram/andienaisyah)
Saat hamil anak pertama, Andien pun tetap aktif dalam beraktivitas. "Aku dari hamil sebelumnya juga tetap aktif," singkatnya. (Instagram/andienaisyah)
Bisa dikaruniai kembali anak kedua, Andien sangat bahagia. Ia pun sangat bersyukur dan kehamilannya ini tidak mengganggunya dalam beraktivitas. Menurutnya hamil dan karier dua hal yang berbeda. (Instagram/andienaisyah)
"Ya, ini blessing. Tapi juga aku rasa bukan halangan ya, alhamdulillah, untuk berkarya. Karena ini dua hal yang berbeda ya (antara berkarya dan kehamilan)," pungkas Andien Aisyah. (Instagram/andienaisyah)
Lewat Video di Instagram berjudul Perjalanan dan Kejutan, Andien mengumumkan kehamilan keduanya. Ia mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah puisi di video berdurasi 2 menit 2 detik itu. (Instagram/andienaisyah)
Terlihat juga kebersamaan Andien Aisyah bersama sang suami, Irfan Wahyudi bersama buah hatinya, Anaku Askara Biru dalam video tersebut. (Instagram/andienaisyah)