Liburan ke Finlandia, Titi Kamal Bahagia Bisa Lihat Aurora

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2020, 06:53 WIB
Sebelum melihat fenonema tersebut, Titi Kamal sempat khawatir tentang kenyamanan anaknya. Pasalnya, suhu udara di daerah tersebut pasti lah sangat dingin. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita lumayan bertanya-tanya juga, ini friendly nggak ya buat si kecil, kalau cuaca ekstrem agak khawatir juga, ternyata benar sempat minus 20 celcius di situ kayaknya minus 5 celcius saja aku sudah dingin, tapi ternyata itu seru banget," ujar Titi Kamal. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu Titi juga menceritakan bahwa ia bersama suami dan kedua anaknya, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono tak perlu mencari spot khusus untuk melhat Aurora. Pasalnya, hotel yang mereka singgahi sudah menyediakannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Itu glass igloss tapi tengahnya kayak kabin gitu. Enaknya di situ ada aplikasi, ada alarm dari lobby, kalau misal ada Aurora, jadi bunyi,” ungkap Titi Kamal. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Dari situ tinggal buka jendela bisa lihat, jadi nggak perlu hunting jalan ke mana yang kedinginan di situ, jadi friendly banget buat anak kecil, apalagi emang kita pengen lihat Aurora," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Beberapa hari menginap di hotel tersebut, namun sayangnya Titi dan keluarganya hanya mendapat kesempatan sekali untuk melihat Aurora. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Alhamdulillah hari pertama dapat (melihat Aurora), kedua dan ketiga nggak ada lagi karena cuaca nggak cerah, jadi emang rezekilah dapat melihat itu," tutur Titi Kamal. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait