Kehangatan Cinta Yura Yunita di Panggung i-Konser

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 31 Jan 2020, 12:00 WIB
Mengenakan busana serba hitam dengan rambut keritingnya yang diikat ke atas, Yura melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu Takkan Apa sambil sesekali melemparkan senyum lepasnya kebarisan penonton. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Selamat malam semua, selamat datang di i-Konser Yura,” sapa Yura dari atas panggung yang tidak dibatasi jarak dengan para penggemarnya yang datang dan bisa melihat langsung idolanya lebih dekat tanpa pagar barikade pembatas. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Teduhnya tata cahaya panggung semakin menghanyutkan penonton dalam kehangatan dan keintiman yang memanjakan mata dan telinga serta jiwa para penggemarnya sambil memainkan pianonya kala membawakan lagu Berawal Dari Tatap. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Jadi hari ini judulnya intimate konser ya, intim-intim hangat gitu. Begitu dekat, begitu romantis ceritanya. Yang datang hari ini sama seseorang yang ada di sampingnya, coba tatap mata pasangan kamu, coba pegang tangannya” kata Yura. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Konser Intimate With Yura Yunita ini diadakan dalam rangka launching Minipack i-Konser di IndiHome Channel yang bisa dinikmati pelanggan IndiHome lewat 100 persen konser musik secara langsung dan ditayangkan 24 jam tanpa henti. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“i-Konser hadir bagi pelanggan IndiHome TV untuk melihat konser di manapun berada,” ujar Siti Choiriana, Direktur Customer Telkom. Jadi i-Konser merupakan channel konser musik berbayar pertama dengan model pay-per-view dan video-on demand. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Merakit, dan beberapa lagu lainnya dibawakan Yura Yunita dengan penuh kehangatan, membuat penonton terbuai dengan alunan cinta yang ditebarkan Yura lewat lagunya hingga akhir pertunjukan. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait