Keseruan yang Bakal Hadir di MUFFEST 2020

Rizky Mulyani diperbarui 01 Feb 2020, 21:00 WIB
Indonesian Fashion Chamber dan Dyandra Promosindo akan menggelar MUFFEST 2020 pada 20-23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Tentunya sejumlah desainer akan memamerkan karya terbaik mereka. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam MUFFEST 2020 ini juga mengajak para partisipan untuk ikut peduli terhadap lingkungan. Seperti penyampaian informasi dan ajakan, maupun mengusung dan mendukung upcycling, recycling, redesign, zero waste. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat di Press Conference MUFFEST 2020, Ali Charisma mengatakan bahwa Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia. Ia pun berharap lewat MUFFEST ini dapat menjadi potensi yang baik untuk industri fashion busana muslim. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, kita seharusnya bisa menjadi pemain penting di industri pakaian muslim dunia. Kita memiliki potensi baik dari segi kualitas, kuantitas, inovasi, teknologi,” ujar Ali Charisma di Press Conference MUFFEST. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Melalui MUFFEST kami berharap semua pemangku kepentingan industri fashion muslim bisa mendukung tujuan ini dan menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dan pameran fashion muslim dunia,”lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
MUFFEST 2020 ini menjadi ajang bertemunya para desainer busana muslim tanah air, juga para desainer muda yang baru merintis di industri fashion Indonesia. Di antaranya adalah Ria Miranda, Nuniek Mawardi, Monika Jufry, Sofie, Barli Asmara. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain itu, ada juga Ayu Dyah Andari, ETU, KAMI, Deden Siswanto, Ivan Gunawan, Rani Hatta, Irna Mutiara, Wignyo Rahadi, Lisa Fitria, Raegitazoro, Hannie Hananto, Itang Yunasz, dan lain-lain. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain fashion show, dalam MUFFEST 2020 nanti juga akan ada talk show menarik, seminar, area untuk exhibition retail (B2C). dll. Nah, dalam program talkshownya sendiri akan hadir Summer Albarcha fashion influencer dari New York. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait