Gemar Minum Kopi, Ayu Azhari Mulai Bisnis Kopi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Feb 2020, 22:30 WIB
Sebelumnya, ia juga sangat terpukul lantaran adiknya, Ibra Azhari ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Ayu mengaku syok dan terpukul atas kasus yang menimpa putranya dan adiknya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan yang mengawali kariernya di layar lebar lewat film Bercinta Dalam Badai (1984) itu mengambil hikmah dibalik musibah yang menimpa keluarganya selama ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa hari lalu, Ayu Azhari mengaku mendapatkan inspirasi bisnis kopi lantaran putranya yang tinggal di Finlandia mengeluhkan pemberitaan terhadap keluarganya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi ini kopi Khadijah (inspirasinya) datang dari statement anak saya, Sean yang lagi di Finland. Atas keprihatinan dia dengan adanya masalah Axel," kata Ayu Azhari. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Itulah salah satu yang menjadi inspirasi Ayu Azhari meluncurkan merek kopinya. Kakak Sarah Azhari itu juga mengibaratkan hidup bagaikan takaran dalam membuat kopi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kita sesuaikan jadi coffe for wisdom, kita sendiri yang bisa mengukur. Sama halnya dengan hidup, ada saatnya saya bisa berjumpa dengan teman-teman media, ada saatnya saya menutup diri sebelum siap. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah jarang di layar kaca dan layar lebar, Ayu Azhari selama ini lebih sibuk mengenalkan budaya Indonesia ke dunia internasional. Selain mengenalkan lagu, tarian, dan makanan, kali ini melalui kopi. (Daniel Kampua/Fimela.com)