Jawaban Yuki Kato saat Ditanya Soal Menikah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Feb 2020, 11:00 WIB
Ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020), Yuki yang kini berusia 24 tahun menceritakan tentang jawabannya saat ditanya ‘kapan nikah?’. Terlebih orangtuanya juga yang sering menanyakan hal tersebut. (Instagram/yukikt)
"Jujur di umurku sekarang sudah dicecer sih sudah 24. Ditanyain 'pacarnya mana, kenalin ke kita dong. Ayo nikah dong. Kakak udah mau nikah, Yuki kapan'. Aku kalau sudah gitu, jawabnya 'kalau enggak Sabtu, Minggu saja deh'," tutur Yuki Kato. (Instagram/yukikt)
Meski begitu, sampai sekarang ini dirinya belum ada rencana untuk segera menikah. Pasalnya, ia masih ingin mengejar karier di usianya yang terbilang muda. (Instagram/yukikt)
"Dalam waktu dekat belum ada sih (niat untuk menikah). Gue lebih yang keukeuh banget kayak untuk ngejar karier dulu (jadi belum mau nikah dalam waktu dekat),” tutur Yuki Kato. (Instagram/yukikt)
Saat ditanya mengenai kabar yang menyebutkan dirinya tengah dekat dengan pembalap Rio Haryanto, Yuki Kato membantah dan mengakui bahwa dirinya masih jomblo. (Instagram/yukikt)
"Enggak ada (yang dekatin) kayaknya, serius. WhatsApp tuh kosong. Bingung juga yah, rasanya jadi pengin gue jual HP gue nih," kata Yuki sambil tertawa pada awak media. (Instagram/yukikt)
Yuki Kato, aktris yang membintangi film Nikah Yuk ini memang belum ingin menikah. Mengingat usianya yang masih terbilang muda, ia juga masih ingin mencapai segala keinginannya dalam berkarier. (Instagram/yukikt)

Tag Terkait