Jenuh di Politik, Wanda Hamidah Senang Kembali Syuting

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Feb 2020, 12:00 WIB
Beberapa tahun lalu, Wanda Hamidah fokus pada karier politiknya. Merasa jenuh dengan dunia politik, ibu empat orang anak itu kembali sibuk dengan dunia entertainment. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya sangat enjoy dan menikmati (main film). Alasannya, jenuh di politik. Saya enggak aktif politik terakhir 2019," ujar Wanda Hamidah, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Wanda yang tahun lalu gagal lolos ke Senayan, sehingga ia memiliki banyak waktu menekuni kariernya di dunia entertainment. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan yang pernah menjabat sebagai bendahara Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2006-2010 itu mengaku sulit mempertahankan idealisme. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Banyak hal yang tidak bisa secara profesional dilakukan. Kalau kita lihat susah sekali memang punya idealisme di politik. Kebanyakan orang membawa kepentingan pribadi, kelompok, dan lain-lain. Politik di Indonesia masih oligarki sekali, dalam arti banyak hal politik enggak terjadi dalam rapat,"
Beruntung saat jenuh di dunia politik, perempuan yang pada Pemilu 2019 lalu maju lewat Partai Nasdem itu mendapat tawaran lagi di dunia entertainment. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tahun kemarin saya main Imperfect. Saya senang banget karena penonton antusias banget. Kemarin baru selesai syuting film Serigala Langit. Alhamdulillah, 2020 ada film terbaru, film ini," kata Wanda Hamidah. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait