Yuki Kato Takut dan Deg-degan Ibunya Nonton Film Terbarunya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Feb 2020, 17:38 WIB
Perempuan 24 tahun itu mengaku saat ibunya nonton, jadi terinspirasi dari film yang dibintangi bersama Marcell Darwin tersebut dan kembali mendorong segera nikah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dilihat dari usianya yang sudah dianggap dewasa, ia mengaku deg-degan ibunya menyuruh untuk segera mencari pendamping. Apalagi selama ini, ibunya juga beberapa kali menanyakan kapan nikah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jujur di umurku sekarang sudah dicecer sih sudah 24. Ditanyain 'pacarnya mana, kenalin ke kita dong. Ayo nikah dong. Kakak udah mau nikah, Yuki kapan'. Aku kalau sudah gitu, jawabnya 'kalau enggak Sabtu, Minggu saja deh'," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Yuki mengaku belum memiliki kekasih. Yuki yang pernah pasang target nikah di usia 26 tapi gagal itu juga tidak lagi memasang target segera mengakhiri masa lajangnya. Ia sekarang sedang fokus mengejar karier. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Gue lebih yang keukeuh banget kayak untuk ngejar karier dulu (jadi belum mau nikah dalam waktu dekat)," kata Yuki. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Yuki menambahkan, bahwa hingga kini belum ada pria yang mendekatinya. Ia bahkan membuat guyonan ingin menjual telepon genggamnya, karena tak ada yang menghubunginya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam film produksi Lens Cinema tersebut, Yuki Kato memerankan seorang komikus muda yang bernama Lia. Dalam kisahnya, ia menjalin hubungan dengan Arya yang diperankan Marcell Darwin. (Daniel Kampua/Fimela.com)