Dua Kali Cerai, Wanda Hamidah Kini Prioritaskan Anak dan Karier

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Feb 2020, 06:53 WIB
Di temui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan belum lama ini, perempuan empat orang anak itu mengaku tidak lagi memikirkan soal pendamping. (Instagram/wanda_hamidah)
"Aduh masih anget ya divorce-nya jadi nggak memikirkan kesana (asmara) dulu, nggak ada waktu untuk dating-dating," ungkap Wanda Hamidah di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). (Instagram/wanda_hamidah)
Ia menambahkan, bukan hal mudah baginya kembali menjalin hubungan dengan pria. Ia juga tidak ingin hanya membuang-buang waktu mencari pendamping. (Instagram/wanda_hamidah)
"Nggak ada waktu dan memang tidak mudah lagi (cari pasangan). Kalau dulu punya kesempatan jalani penjajakan, sekarang sudah nggak ada lagi. Saya nggak mau buang waktu untuk mencari dan mencoba," ujarnya. (Instagram/wanda_hamidah)
Berstatus single parent dengan empat anak yang sudah beranjak besar memang cukup mengubah prioritas hidup seorang Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)
Kini, perempuan 42 tahun itu lebih fokus ke karier dan mengurus anak-anak dibanding dengan mencari pasangan. Keputusan itu juga didukung oleh-anak-anaknya. (Instagram/wanda_hamidah)
"Untuk saat ini prioritas anak-anak dan pekerjaan. Jadi fokus aja sama main film," kata Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Tag Terkait