Poppy Sovia Kurangi Makan Nasi untuk Turunkan Berat Badan 13 Kg

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Feb 2020, 17:38 WIB
Seperti diketahui, perempuan kelahiran Sukabumi 35 tahun silam itu melahirkan anak pertamanya pada 1 Juni 2019 silam yang diberinama Lalika Airia June Gemintang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Mau ngurusin badan karena aku pasca melahirkan 8 bulan lalu, (berat badan) segini tuh tahan napas kalau depan kalian," katanya saat ditemui di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Seperti diketahui, saat sedang hamil, berat badan Poppy sempat naik hingga 23 kilogram. Bobotnya berkurang 5 kilogram setelah melahirkan. Ia pun berharap, beratnya bisa kembali ke berat awal yakni 53 kilogram. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Mau turun 13 kilogram lah. Saya, Enno Lerian, penyiar radio yang lain juga lagi diet, dan ada hadiahnya," ucap Poppy Sovia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Salah satu yang telah dilakukan untuk menurunkan berat badannya adalah mengurangi makan nasi. Meski belum begitu berpengaruh dengan penurunan berat badannya, tapi ia sudah mulai merasakan perbedaannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sejauh ini sih aku baru mengurangi nasi dan ternyata ngaruh banget lho nggak makan nasi tuh, bisa cepat banget nurunin berat badan yah," jelas ibu satu anak itu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Poppy Sovia juga belum melakukan olahraga lantaran saat melahiran beberapa bulan lalu melalui proses caesar. Ia masih takut saat olahraga sesuai kesukaannya seperti main trail adventure akan mempengaruhi perutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait