Dikenal Tomboi, Ini Perhiasan Wajib Poppy Sovia untuk Jaga Sisi Feminin

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Feb 2020, 07:53 WIB
Salah satu yang dilakukan istri Ahmad Gaussoki itu untuk menjaga sisi femininnya adalah dengan mengenakan perhiasan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aduuuh jangan salah, tomboi-tomboi gini aku emang suka perhiasan dong," katanya saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan 35 tahun itu menambahkan, bahwa ia lebih senang memakai perhiasan warna gold. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sukanya emas, emas emas hahaha. Kalau berlian aku sukanya dibeliin. Kalau beli sendiri suka enek yah liat harganya," kata Poppy Sovia sambil tertawa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Salah satu perhiasan yang wajib dikenakan untuk sehari-hari adalah anting. Selain menurutnya bagus, anting juga sekaligus untuk menutup kekurangannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Perhiasan wajib buatku itu anting, karena kuping aku tuh kan besar gitu bolongannya. Jadi kalau di buka orang bisa ngintip dari depan ke belakang hahaha. Jadi setidaknya kupingku ketutuplah ya," ujarnya sembari tertawa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski sedikit bergaya feminin dengan memakai perhiasan di tubuhnya, Poppy juga ingin sisi tomboinya masih terlihat. "Pokoknya standard Poppy Sovia lah, ya pokoknya lebih centil saja sih tapi terlihat cowok juga," jelasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait