Stop Tambah Anak, Nycta Gina: Kalau Kebobolan Alhamdulillah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Feb 2020, 07:53 WIB
"Nggak, dari kita berdua sih sepakat untuk punya dua anak saja, jadi cukup ya, jangan ditambah lagi. Lagi pula dua anak cukup tahu," tutur Nycta Gina di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pasangan selebriti ini sudah sepakat memiliki dua orang anak. Bahkan, tidak ada program menambah momongan. Meski demikian, jika Tuhan masih memberikan, pasangan ini tetap menyambut dengan gembira. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kalau kebobolan alhamdulillah (nanti akan dirawat dengan baik juga), tapi saya tegaskan kalau untuk direncanakan punya anak lagi sih nggak yah," jelas Nycta Gina. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dokter yang juga presenter dan pemeran itu mengaku, bahwa bersyukur meski kerepotan mengasuh dua anaknya, sang suami bisa diajak kerja sama. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Artis yang terkenal berkat perannya sebagai Jeng Kelin itu menganggap kedua anaknya, Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta sebagai guru. Sebagai anak bontot, ia tidak mengerti cara bermain dengan anak. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kalau aku malah belajar sama anak-anak aku, karena dari kecil aku nggak punya adik, kakak, jadi nggak tahu bermain sama anak-anak harus gimana. Jadi anak aku jadi guru buatku, main sama mereka, memperlakukan mereka," kata Nycta Gina. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah memiliki anak, Nycta Gina juga membatasi kegiatannya di layar kaca. Ia hanya mengambil pekerjaan yang tidak menghabiskan banyak waktunya. Penyiar radio itu hanya ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait