Anak Kedua Konsumsi ASI Lebih Banyak, Sandra Dewi Setiap Dua Jam Pompa ASI

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Feb 2020, 11:00 WIB
Jika terpaksa jauh dengan Mikha, perempuan 36 tahun itu selalu mengirimkan ASI yang ia pompa untuk langsung diminum oleh putranya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku nggak bisa kemana-mana lama, karena tiap 2 jam aku mesti pompa ASI, kirim ASI," kata Sandra Dewi di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (4/2/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bintang sinetron Cinta Indah itu mengaku, meski telah menyiapkan stok ASI, tapi masih kerepotan lantaran anak keduanya konsumsi ASI nya lebih banyak dibanding anak pertamanya, Raphael. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Anak kedua ini aku bener-bener jauh lebih banyak konsumsi ASI-nya, anak kedua ASI-nya juga kejar-kejaran. Kalau anak pertama padahal juga agak bulet ya, tapi aku masih bisa donor ASI," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski kerepotan, Sandra Dewi mengaku sangat menikmati setiap momen memompa ASI untuk sang buah hati. Sebagai ibu, ia sadar betul jika ASI merupakan asupan terbaik untuk anaknya yang belum menginjak enam bulan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tapi aku bahagia sih, aku bisa kasih ASI, melahirkan normal, dan bisa bahagia jadi seorang ibu. Kerja, pompa ASI. Aku di pesawat masih pompa ASI, yang penting anaknya sehat," pungkas Sandra Dewi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Demi memberikan yang terbaik buat anaknya, Sandra Dewi tidak bisa pergi lama-lama. Bahkan, hanya sekedar menonton di bioskop, ia juga tidak bisa lagi sejak memiliki anak pertama. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait