Genap 32 Tahun Nikah, Intip Potret Harmonis Rano Karno dan Istri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Feb 2020, 20:38 WIB
Dua foto diantaranya istri Rano sedang memegang kue ulang tahun dengan lilin yang masih menyala. Sedangkan satu foto lagi adalah foto mesra harmonis istrinya yang merangkul suaminya. (Instagram/si.rano)
"Hari ini tanggal 5 febuari 2020 adalah hari milad pernikahan kami yg ke 32 tahun. Doa kan kami selalu bahagia , berkah, dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT.. aamiin," tulis si.rano sebagai keterangan fotonya yang dibagikan tepat hari jadi pernikahannya. (Instagram/si.rano)
Sedangkan sang istri, Dewi Indriati melalui akun instagram membagikan satu foto pengantin dengan mengenakan adat Jawa. Ya, pasangan ini menikah pada 5 Februari 1988. (Instagram/si.rano)
"Alhamdulillah... hari ini Milad Pernikahan kami yg ke 32 thn.. InsyaAllah diparingi sehat diparingi bahagia dan sll dalam Lindungan NYA..Amin," tulis dewiranokarno membagikan foto pernikahannya. (Instagram/dewiranokarno)
Doa dan ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar dalam foto yang telah disukai puluhan ribu warganet setelah tiga jam diunggah. Beberapa selebriti juga ikut mendoakan pasangan ini langgeng dan bahagia selalu.(Instagram/si.rano)
"Happy Anniversary Mbak Dewiku @dewiranokarno dan Bang Rano.... Selalu dilimpahkan kasih sayang,cinta,berkat,kesehatan dan bahagi," tulis perempuanpanggung (Cornelia Agatha). "Alhamdulilah...Happy Anniversary Abang & Mbak @dewiranokarno.. bahagia sehat bersama selalu selamanya," tulis maudykoesnaed
Dan masih banyak lagi selebriti dan warganet yang memberikan doa untuk pernikahan Rano Karno dan Dewi Indriati. Selama ini, rumah tangganya selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Beberapa potret harmonis dan kompak juga sering dibagikan di akun instagram masing-masing. (Instagram/dewiranokarno)