Dewi Subrata dan Tante Sayur Ajarkan Mudahnya Hidup Sehat dalam 'Food That Matters' di Uma Uma Eatery and Shop

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2020, 17:38 WIB
Minggu, 2 Februari 2020 lalu, kedua perempuan itu berbagi pengalaman di acara “Food That Matter” yang diadakan di Uma Uma Eatery & Shop, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dewi Subrata mengawali acara dengan bercerita awal mulanya menjalani pola hidup sehat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sang pemilik Uma Uma Eatery & Shop mengawali dengan pertanyaan, “Apa wake up call-ny Dewi.” Ternyata, di usia 25 tahun Dewi sudah mengidap penyakit Diabetes, sejak itu juga ia mengubah pola hidupnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Saya terdiagnosa diabetes diumur 25 tahun. Saat itu orangtua saya bilang,’Kamu harus melakukan sesuatu’. Ketampar sudah pasti dan saat itu saya merasa kecolongan. Saya kan masih muda,” cerita Dewi.(Daniel Kampua/Fimela.com)
“Kalau dokter bilang kemo, ya, kemo. Aku percaya manusia selalu dikasih banyak kesempatan. Saya dikasih kesempatan untuk diberi hidup yang lebih baik lagi,” ungkap Dewi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lewat akun Instagramnya @dewisubrata, Dewi pun berbagi cara memasak makanan sehat tanpa ribet. Menurutnya, untuk menjalani pola hidup sehat dimulai dengan cara apapun yang bisa kita mulai. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan hanya bersama Tania dan Dewi Subrata, namun Poetri Andayani sebagai pemilik akun @tantesayur juga berbagi kisahnya. Setelah mendengar kisah dari Poetri, dapat diyakinkan bahwa memasak makanan yang sehat bukan sesuatu hal yang sulit. (Daniel Kampua/Fimela.com)