Belum 40 Hari, Anak Laki-laki Syahnaz Sadiqah dan Jeje Sudah Disunat

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Feb 2020, 20:38 WIB
Beberapa waktu lalu, pasangan ini membagikan kabar saat menggelar akikah. Yang terbaru, Jeje membagikan kabar bahwa anak laki-lakinya Zayn Sadavir Ezhilan Ismail alias Zayn disunat. (Instagram/ritchieismail)
Kabar itu dibagikan di akun instagramnya, @ritchieismail pada 5 Februari. Pasangan suami istri ini sedang menemani sang buah hati yang tertidur di ranjang rumah sakit. (Instagram/syahnazs)
"Alhamdulillah kemarin @zaynsadavir udah sunat..," tulis personel Govinda itu sebagai keterangan satu foto yang dibagikan. (Instagram/ritchieismail)
Jeje juga bersyukur lantaran sang buah hati tidak rewel setelah disunat. Berbeda dengan dirinya saat disunat sampai demam tinggi. (Instagram/ritchieismail)
"Dan hebat ga rewel nih anak papa😘 Ga kayak papa nya waktu sunat.. sampe demam saking takutnya," lanjut ritchieismail yang menyematkan lokasi di RS Pondok Indah. (Instagram/syahnazs)
Beragam komentar warganet mengetahui keponakan Raffi Ahmad Nagita Slavia itu disunat saat usianya baru berusia 32 hari. Selain banyak yang memuji ada juga yang komentar menyayangkan lantaran tidak ada yang ngasih amplop. (Instagram/syahnazs)
Seperti diketahui, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah melahirkan anak kembar pada 3 Januari 2020. Yang cewek diberinama Zunaira Alessia Safaraz yang dipanggil Zunaira dan yang cowok diberinama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail atau dipanggil Zayn. (Instagram/syahnazs)