Aurel Hermansyah Akui Dekat Atta Halilintar Sejak Tiga Bulan Silam

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Feb 2020, 17:38 WIB
Belakangan ini sering terlihat kedekatan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel dengan Youtuber sukses Atta Halilintar. Ditemui dikawasan Rawamangun, Aurel mengakui dekat dengan Atta. (Youtube/Aurelie Hermansyah)
"Ya memang lagi deket aja, baru tiga bulanan ya, karena kita kan collab YouTube. Yaudah biasa aja karena nyambung, ngobrol," ungkap Aurel Hermansyah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). (Youtube/Aurelie Hermansyah)
Aurel juga tidak mau ambil pusing terkait banyaknya anggapan hubungan keduanya hanya setingan demi menaikkan kanal Youtube masing-masing. (Youtube/Aurelie Hermansyah)
"Sebenarnya terserah orang mau menanggapinya seperti apa. Sekarang yang menjalani aku, kalau memang kalau orang lihatnya settingan silakan, aku juga nggak mungkin nyuruh orang, 'eh gue deket beneran lho', jadi ya kita begitu adanya," ujarnya. (Youtube/Aurelie Hermansyah)
"Kalau deket kita bilang deket, kalau memang nggak ya nggak. Yaudah mau digimanain, cuma kadang aku risih dikira bohongan," lanjut Aurel. (Youtube/Aurelie Hermansyah)
Aurel menambahkan, bahwa sejak sering kolaborasi dengan Youtuber tersebut, ia mengaku banyak mendapat masukan positif. Ia melihat Atta merupakan sosok pria cerdas, pintar dan sering memberikan masukan positif. (Youtube/Aurelie Hermansyah)
Dengan segala hal positif yang didapatkan Aurel Hermansyah dari kedekatannya dengan Atta Halilintar, ia pun mengaku hubungan mereka tak mendapat kendala dari pihak keluarga, termasuk ayahnya, Anang Hermansyah. (Youtube/Aurelie Hermansyah)