Pengalaman Bisma SMASH yang Pernah Mengalami Toxic Relationship

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2020, 11:00 WIB
Saat berkunjung ke kantor Fimela.com, Bisma menceritakan tentang kejadian tersebut. Kala itu ia sudah berjuang selama bertahun-tahun namun kandas di tengah jalan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"To be honest pernah (mengalami toxic relationship dengan pasangan), karena sudah berjuang bareng-bareng, selama bertahun-tahun dan melakukan segala macam," ujar Bisma. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Menurut Bisma, toxic relationship berpotensi hadir di setiap pasangan. Pasalnya, kerap mereka merasakan banyak momen, mulai dari yang menyedihkan hingga yang membahagiakan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Dan menurutku, potensi toxic relationship dalam setiap hubungan itu ada sih. Bagiku hubungan itu kayak roller coaster, kadang tegang, kadang seru. Makanya hal itu pernah aku alami yah," tambah Bisma Smash. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kejadian toxic relationship tersebut dituangkan Bisma menjadi sebuah karya. Lagu yang diciptakannya itu ternyata sudah rilis sejak satu tahun lalu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Tapi akhirnya jadi suatu karya, ketika itu bisa disampaikan dan pasti juga dirasakan banyak orang. Judul single itu 'Cukup'. Kayak menceritakan hubungan yang udah cukup, udah yah lu jangan ganggu gue lagi. Harus ada salah satu yang menegaskan hubungan ini,” tuturnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bisma Karisma juga memberi tips agar tidak terjerat toxic relationship. Menurutnya, harus tegas menghadapi sesuatu hal yang tidak disukai. (Bambang E.Ros/Fimela.com)