Mona Ratuliu Hamil Anak ke-4, Indra Brasco Upgrade Pola Asuh Zaman Sekarang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Feb 2020, 07:00 WIB
Sebagai orang tua, Indra juga tidak bisa menyamakan pola didik dengan ketiga anak sebelumnya. Ia melihat pola asuh anak jaman dulu beda dengan sekarang. (Instagram/monaratuliu)
"Tapi nanti yang agak kagoknya itu pola asuh. Kami mau enggak mau jadi orang tua, harus upgrade lah, bagaimana pola asuh zaman sekarang, anak zaman sekarang ini seperti apa," ujar Indra Brasco di Jakarta, Kamis (6/2). (Instagram/monaratuliu)
Sebagai ayah, pemeran dalam film Gundala itu juga berusaha mencari informasi untuk mengasuh anak zaman sekarang. (Instagram/monaratuliu)
"Yang pasti, harus upgrade, itu wajib. Karena zamannya beda. Karena anak sekarang itu punya banyak referensi, internet, YouTube, baca buku, tv, jadi mau enggak mau kita harus ikutin gimana cara pola asuhnya, dan juga ikutin perkembangannya," kata pria 45 tahun ini. (Instagram/monaratuliu)
Mengingat usia istri sudah 38 tahun, apakah Indra Brasco merasa khawatir dengan kehamilan anak keempatnya tersebut. Seperti diketahui, Mona Ratuliu melahirkan anak ketiganya delapan tahun silam. (Instagram/monaratuliu)
"Insyaallah, dokter aku sih waktu itu ngomong masih aman (melahirkan) di bawah 40 (tahun). Cuma tetap waspada, makanya sudah order lahiran caesar. Mona si mau, tapi dia bilang lihat saja nanti," kata Indra Brasco. (Instagram/monaratuliu)
Memasuki usia kehamilan enam bulan, Indra Brasco dan Mona Ratuliu juga belum mengetahui jenis kelamin anak keempatnya. Ide itu muncul dari putrinya Davina Syafa Felisa yang ingin membuat surprise. (Instagram/monaratuliu)