Amanda Rawles Pilih Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan Demi Pendidikan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2020, 21:30 WIB
Tak dapat dipungkiri memang nama Amanda Rawles besar dari dari dunia hiburan yang selama ini digelutinya. Namun kini ia merelakan untuk rehat sejenak demi kuliah strata satu yang sempat dilewatkannya beberapa waktu lalu. (Instagram/amandarawless)
"Untuk kuliah, aku memutuskan off dari dunia hiburan sekitar empat bulan. Setelah itu, baru aku balik lagi," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia Mall, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (6/2/2020). (Instagram/amandarawless)
Tak menyayangkan memutuskan rehat sejenak, terpenting baginya adalah kesehatan tubuhnya dalam menjalankan aktivitas. Bukan hanya itu, ia juga ingin fokus mempersiapkan kehidupannya di masa depan. (Instagram/amandarawless)
"Justru aku merasa, harus sayang sama badan aku sih. Kayaknya, sudah terlalu full banget selama setahun kemarin. Aku full kerja terus kan. Sekarang aku ingin bernapas dulu. Fokus sama masa depan dan pendidikan aku," imbuh Amanda Rawles. (Instagram/amandarawless)
Bicara soal kuliah yang akan dijalani Amanda Rawless, ia memilih salah satu kampus terbaik yang ada di Sydney, Australia. Namun ia belum memberitahu lebih detail terkait pilihannya tersebut. (Instagram/amandarawless)
"Di Sydney pokoknya. Salah satu yang terbaik juga di Sydney," kata Amanda Rawles yang juga menuturkan alasan mengapa ia memilih Australia untuk berkuliah. (Instagram/amandarawless)
"Karena satu, keluargaku dari sana dan di sana pendidikannya sangat bagus juga. Dan nggak jauh juga dari Jakarta. Jadi kalau kangen sama rumah bisa balik kapan saja," tutur Amanda Rawles. (Instagram/amandarawless)

Tag Terkait