Rizky Febian Akan Menggelar Showcase Intimate di Hari Ulang Tahun

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Feb 2020, 06:53 WIB
Anak komedian Sule ini menceritakan makna penting di balik showcase intimatenya yang bakal digelar pada 25 Februari 2020, tepat usia Rizky genap 22 tahun. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ditemui saat konferensi pers Intimate Concert and Announcement Brand New Single Rizky Febian di kawasan Melawai, Jumat (7/2/2020), Iky menjanjikan akan menyuguhkan sesuatu yang spesial nantinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ulang tahun saya 25 Februari, ada showcase intimate Rizky Febian. Terus ada single rilis di tanggal 26 Februari ya, single pertama di 2020 sebagai rangkaian album kedua singlenya," kata Rizky Febian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Showcase yang akan digelar di Bandung nanti dianggap Iky sebagai pembuktian dirinya yang selama ini sering dianggap mendompleng kesuksesan sang ayah, Sule. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Di awal-awal, Iky empat tanya-tanya gimana kalau ada isu mendompleng, gimana kamu aji mumpung, gimana kamu punya nama orang tua, dari dulu nggak permah ngomong dan ngebahas itu, biarkan karya yang berkata,” ungkap Rizky Febian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan hanya dirinya yang tampil, namun dalam showcase-nya nanti Iky juga akan melibatkan keluarga besarnya. Akan ada kolaborasi antara sang ayah dengan adik-adik Iky. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Semua (anggota keluaga) datang. Adik-adik, ayah, harus semua. Alhamdulillahnya diberikan kelancaran, kosong tanggalnya. (Kolaborasi sama keluarga) Surprise kan. Banyak surprise-nya buat yang nggak tahu,” jelas Rizky Febian. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait