Cara Edric Tjandra Menjaga Keharmonisan dengan Istri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Feb 2020, 09:30 WIB
Edric mengatakan kalau setiap malam selalu menyempatkan makan bersama dengan sang istri. Meskipun keduanya memiliki aktivitas yang padat seharian. (Instagram/edrictjandra)
"Tetap quality time sama istri saya, ya pokoknya kalau malam, pasti kita makan malam berdua yah," katanya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020). (Instagram/edrictjandra)
Menurut Edric, memiliki waktu khusus bersama istri adalah hal yang penting. Meskipun kini sudah dikaruniai buah hati, Abigail Tjandra. (Instagram/edrictjandra)
"Oh iya, penting banget karena istri itu kan memang dia itu temen kita, sahabat kita. Jadi apapun kita selalu sama istri, jadi quality time itu nggak boleh dilupakan," jelas Edric Tjandra. (Instagram/edrictjandra)
Selain itu Edric juga mengatakan bahwa dirinya harus menyeimbangkan perannya, menjadi suami dan ayah. Ia harus memberikan perhatian yang seimbang untuk istri dan buah hatinya. (Instagram/edrictjandra)
"Jangan anaknya terus dijagain, terus akhirnya kita lupa sama istri. Kalau saya secara pribadi, lebih mengutamakan anak. Tapi istri itu menurut saya penting juga, jadi dua-duanya harus jalan seimbang," tutup Edric Tjandra. (Instagram/edrictjandra)

Tag Terkait