Potret Caesar Hito Resmi Melamar Felicya Angelista

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Feb 2020, 17:38 WIB
Bintang sinetron itu tampak gagah saat akan resmi melamar Feli. Bersama keluarganya, akhirnya menggelar lamaran di D'Banquet kawasan Pantai Mutiara. Sebelumnya, Caesar pernah melamar Feli pada 2 November 2019 di Singapura. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Bintang sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV itu mengaku sempat was-was sebelum acara. Seperti diketahui, beberapa titik sempat di guyur hujan. Ia datang didampingi keluarganya. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Felicya Angelista didampingi keluarganya. Terllihat bunga-bunga warna putih menghiasi jalan menuju altar.Ia juga mengaku sempat was-was lantaran sedang musim hujan. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Menurut pihak wedding organizer yang menangani acara lamaran pasangan ini, undangan yang disebar dalam acara tersebut sekitar 200 undangan. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Sembilan orang berjejer membawa seserahan untuk Feli. Menurut Hito, ia mengeluarkan cukup banyak uang untuk membeli seserahan kepada tunangannya tersebut. Meski ia juga tidak mengetahui pasti berapa yang dikeluarkan untuk membeli seserahan. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Hito mengaku, meski bukan permintaan calon istri, seserahan itu barang yang menjadi kesukaan tunangannya. Selain kue, dan buah-buahan, Hito juga memberikan barang-barang bermerek, sepatu merek Gucci, iPhone terbaru, tas, ikat pinggang, kalung, cincin, dll (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Setelah resmi menggelar tunangan, Caesar Hito dan Felicya Angelista akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan tahun ini. Namun, keduanya belum menentukan tanggal pernikahannya. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)