Rahasia Laura Basuki Tetap Tampil Cantik

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Feb 2020, 20:38 WIB
Sebagai publik pigure, ia sangat memperhatikan kecantikannya agar tetap terjaga. Ia juga sangat menyadari pentingnya memiliki kulit wajah cantik dan glowing. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Diantaranya yang dilakukan adalah menjalani pola hidup sehat. Tidak hanya dari luar, tapi juga dari dalam untuk menjaga kesehatan kulitnya. Selain itu juga rutin olahraga. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Menjaga kesehatan kulit dibantu dari dalem, aku olahraga seminggu pilates dan cardio, kalau ga males, berenang dan juga clean eating karena makanan pengaruh," kata Laura di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (6/2/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Memiliki kulit sensitif, bintang film Susi Susanti: Love All itu sangat menjaga pola makannya. Ia mengurangi makanan berlemak dan goreng-gorengan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kulit aku sensitif, jadi makanan sangat pengaruh. Jadi kurangin kacang dan minyak itu harus dihindari biar nggak jerawatan," katanya lagi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain rutin olahraga dan menjaga pola makan, Laura juga melakukan treatment di klinik kecanitkan. Bukan sembarangan ketika memilih perawatan dan juga tempat melakukannya. Pasalnya, wajah adalah modal utamanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Yang aku seneng, klinik ini mau treatment ketemu dokter, cek kulitnya dulu, dilihat problemnya apa, yang aku suka semua tanpa pencet-pencet. Jadi kulit kita dijaga biar pori-pori ga besar. Selesai facial kulit bersih dan glowing. Favorit treatment ke muka," kata Laura Bas (Bambang E Ros/Fimela.com)