Kevin Aprilio Berharap Tahun Ini Bisa Menikahi Vicy Melanie

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Feb 2020, 17:38 WIB
Belum lama ini, anak sulung Addie MS dan Memes itu membagikan potret bersama sang kekasih. Dalam potret ceria bergandengan tangan disalah satu tempat tersebut, Kevin menulis sedikit kilas balik masa lalu dan rencana nikah. (Instagram/vicymelanie)
"Udah tahun 2020 nih, banyak banget yang udah gw lewatin bareng dia dan masih banyak mimpi yang harus kita kejar." tulis kevinaprilio sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 6 Februari silam. (Instagram/vicymelanie)
Banyak cerita bersama sang kekasih yang tidak mungkin untuk di lupakan. Kevin berharap tahun ini, bisa meresmikan kisah cintanya dengan Vicky ke jenjang pernikahan. (Instagram/vicymelanie)
"Setelah ada beberapa cerita yang gak mungkin banget kita lupain di tahun-tahun sebelumnya, semoga di tahun ini keputusan kita #BeraniMelaju ke jenjang pernikahan segera terealisasikan ya walapun masih banyak banget hal-hal yang harus gue urusin sebelumnya. Mohon doanya," lanjut Kevin.
Jika tidak ada halangan, Kevin dan Vicy akan menikah pada pertengahan tahun ini. Hal itu pernah dikatakan oleh ayahnya, Addie MS pertengahan bulan Januari 2020. (Instagram/vicymelanie)
Bahkan, komposer itu juga membeberkan konsep yang akan diusung oleh putra sulungnya tersebut. Kevin ingin menikah dengan sederhana ala western dan tidak ingin merepotkan banyak orang. (Instagram/vicymelanie)
Setelah mendapat masukan, Kevin Aprillio akhirnya mengurungkan konsep pernikahan sederhananya. Masih menurut Addie, Kevin dan Melanie juga siap untuk mengikuti proses adat dan mengundang banyak orang pada pernikahannya nanti. (Instagram/vicymelanie)