Mendidik Buah Hati, Ririn Ekawati Berusaha Jadi Mama yang Asik

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Feb 2020, 07:53 WIB
Saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020), Ririn mengaku kalau dirinya adalah ibu yang galak. Ia juga menceritakan tentang perkembangan anak-anaknya yang pastinya sudah semakin besar. (Instagram/ririnekawati)
"Aku mama yang asik tapi galak, jadi dia dia agak takut juga kalau mamanya marah. Ada yang harus dilakukan, ada yang dia nggak boleh lakukan itu tetap ada rule-nya," ungkap Ririn Ekawati. (Instagram/ririnekawati)
Sebagai ibu, Ririn pastinya senang melihat tumbuh kembang buah hatinya. Bahkan menurutnya tidak bisa lagi diungkapkan dengan kata-kata tentang anak-anaknya itu. (Instagram/ririnekawati)
"Anakku yang pertama umurnya 16, yang kedua 3 tahun. Perkembangannya banyak banget yang bikin mamanya speachless, pokoknya banyak kebiasaan dia yang bikin aku seneng punya anak-anak luar biasa," kata Ririn Ekawati. (Instagram/ririnekawati)
Di tengah kesibukannya berkarier, Ririn pun mengaku tetap meluangkan waktu. Akhir pekan biasanya dijadikan Ririn untuk saling bercerita atau curhat. Ia pun memposisikan diri sebagai teman dari anak-anaknya. (Instagram/ririnekawati)
"Weekend itu hari keluarga, itu harinya ngobrol-ngobrol, curhat. Ngobrol kayak teman aja," paparnya. (Instagram/ririnekawati)
Menjadi orangtua tunggal memang bukan hal mudah, namun Ririn Ekawati tampak tegar dan selalu berusaha dalam memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. (Instagram/ririnekawati)

Tag Terkait