Ussy Sulistiawaty dan Andhika Wajib Keluarkan Rp 300 Juta Sebulan untuk Sekolah Anak dan Keperluan Rumah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Feb 2020, 06:53 WIB
Kehidupan mewah begitu terlihat dari keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika. Pasangan yang memiliki empat orang anak itu mengaku pengeluaran wajib di kisaran Rp 300 juta. (Instagram/ussypratama)
Hal itu terlihat dari obrolannya dengan Gilang Dirga dan Adiezty Ferza. Gilang dan istri mengorek berapa pengeluaran rumah tangga Ussy dan Andhika untuk vlog di Youtubenya. (Instagram/ussypratama)
"Kalau sebulan tuh kisaran berapa? Berapa ratus juta yang harus kalian keluarkan dalam sebulan?" tanya Gilang Dirga dalam tayangan channel Youtube-nya Adiez Gilang seperti dilansir Kapanlagi.com. (Instagram/ussypratama)
"Buat jajan atau belanja nih? Berapa sih Pu? Oh kalau yang wajib? Buat keperluan rumah dan sekolah anak-anak yang wajibnya Rp 300 juta lah," jawab Ussy. (Instagram/ussypratama)
Pengeluaran itu belum termasuk belanja baju, kosmetik sampai jalan-jalan. Selama ini, pasangan ini dikenal memiliki barang-barang yang branded. (Instagram/ussypratama)
Mendengar pengeluargan tersebut, istri Gilang Dirga masih belum percaya dengan pengeluaran Ussy. "Kan yang wajib kan," sanggah Ussy sembari tertawa. Sebelumnya, dalam vlog terpisah, Ussy dan Andhika sempat membocorkan biaya pendidikan anak-anaknya. (Instagram/ussypratama)
"Kakak biaya sekolahnya Rp 12 juta. Uang masuk sekolah Ara Rp 110 juta, Amel juga sama (Rp 110 juta), Elea lebih mahal lagi. Habis ini Sheva ya, hehehe," ungkap Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)