Penampilan Para Selebriti dengan Koleksi Chanel and Charles Finch di Pre-Oscars Dinner 2020

Rizky Mulyani diperbarui 11 Feb 2020, 20:38 WIB
Selanjutnya ada Penelope Cruz yang tampil dengan busana serba pink. Ia mengenakan jaket pink iridescent fantasy tweed yang dipadukan dengan skirt, koleksi dari SpringSummer 2020 Ready-to-Wear. (FOTO: CHANEL)
Soo Joo Park memakai dress hitam viscose polyamide yang dipadukan dengan jaket yang juga koleksi dari Spring-Summer 2020 Act 1 Ready-to-Wear. Untuk sepatu dan tasnya, ia juga memakai koleksi dari Chanel. (FOTO: CHANEL)
Margaret Qualley juga mengenakan serba Chanel, mulai dari busana hingga aksesorisnya. Perempuan yang satu ini memakai black duchesse satin jacket yang dipadukan dengan skirt. Aksesoris yang dipakai tentu mempermanis penampilannya. (FOTO: CHANEL)
Taylor Russel di Pre-dinner Oscars 2020 memilih tampil dengan black outfit koleksi Chanel. Ia memakai dress iridescent gold and black stretch muslin yang dipadukan dengan cape berwarna hitam juga. (FOTO: CHANEL)
Bukan gaun, Diana Kruger memilih untuk mengenakan jumpsuit berwarna merah, hitam dan putih. Ia juga memakai aksesoris koleksi dari Chanel, “Coco Crush” earrings and ear cuff in 18K beige gold, white gold and diamonds. (FOTO: CHANEL)
Maggie Rogers hadir dengan mengenakan lace blouse putih yang dipadukan dengan coat abu-abu koleksi dari Spring-Summer 2020 Act 1 Readyto-Wear. Untuk aksesoris dan makeup juga dari Chanel. (FOTO: CHANEL)