Adhisty Zara Perankan Remaja Centil dalam Film Mariposa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Feb 2020, 06:53 WIB
Salah satu yang menjadi tantangan dalam memerankan Acha adalah harus renang. Lantaran ada adegan ia tenggelam setelah bertengkar dengan Iqbaal yang diperankan Angga Yunanda. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mantan personel JKT48 itu ternyata tidak bisa menyelam, dan takut lihat air seperti di kolam renang. Sebagai aktris, ia menunjukkan sikap profesionalisme melawan ketakutannya. Ia pun belajar sekitar dua bulan bersama pelatih senam profesional. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak bisa renang, lalu ikut workshop selama hampir dua bulan," kata Adhisty Zara saat jumpa pers perilisan poster dan trailer film Mariposa di kantor Falcon Picture, Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi Zara memerankan sosok siswi sekolah menengah atas (SMA). Zara digambarkan sebagai cewek centil tapi juga dikenal cerdas. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku itu aslinya centil, Acha kan ngga seperti itu. Kalau Acha dekatnya dengan ibu dan temannya. Jadi kalau ngga ada yang rem, Acha akan mengejar terus," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Acha digambarkan mengejar cinta Iqbal. Berbagai usaha dilakukan untuk bisa mendapatkan cinta dari Iqbal. Usaha tersebut juga akhirnya memunculkan dirinya dikenal sebagai cewek centil. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film Mariposa akan ditayangkan serentak di bioskop pada 12 Maret 2020. Selain Adhisty Zara dan Angga Yunanda, film ini juga menampilkan Syakir Daulany, Danila Salsabila, Abun Sungkar dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)