Sederet Selebriti di Tory Burch Fall Winter 2020 Show

Rizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2020, 11:00 WIB
Adwoa Aboah, mengenakan koleksi Pre-Fall 2020 dengan striped blazer yang dipadukan dengan Printed Long-Sleeve Shirt, celana panjang berbahan sutra. Tak ketinggalan Cleo Bag yang dijinjingnya. (FOTO: Tory Burch)
Bel Powley hadir mengenakan koleksi Tory Burch. Ia memakai mantel Shearling Reversible yang dipadukan dengan celana panjang Gemini Jacquard koleksi Spring Summer 2020 dan kaos sutra. Masih banyak lagi aksesoris lainnya yang mempercantik penampilan. (FOTO: Tory Burch)
Musisi kembar Amiaya tetap hadir dengan gayanya yang colourful. Mereka mengenakan midi dress bermotif bunga-bunga, dihiasi belt dan juga long boots hitam yang dipadukan dengan kaos kaki berwarna neon, begitu juga dengan tas kecil yang dijinjingnya. (FOTO: Tory Burch)
Selanjutnya ada Alice Smith yang hadir dengan penampilan bernuansa simple. Ia memakai long dress berwarna hitam tanpa aksen apapun. Ia hanya menambahkan aksesoris gelang dan cincin. Rambutnya dibiarkan terurai lurus. (FOTO: Tory Burch)
Penampilan nyentrik terlihat dari Flaviana Matata. Cantik berkulit sawo matang, perempuan yang satu ini memilih warna biru tosca yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Flaviana Matata juga mengenakan kacamata hitamnya. (FOTO: Tory Burch)
Julianne Moore, penampilannya juga tidak berlebihan. Ia mengenakan Blazer dan celana denim yang dipadukan dengan Cashmere Pullover. (FOTO: Tory Burch)
Brittany Xavier hadir di Tory Burch Fall Winter 2020 Show dengan mengenakan mantel panjang bermotif kotak-kotak yang dominan berwarna cokelat. Ia memadukannya dengan celana panjang dan kemeja berwarna cream. Ia pun menjinjing tas kecilnya. (FOTO: Tory Burch)