Ini Cara Angga Yunanda Wujudkan Keinginan Fans Pacaran dengan Adhisty Zara

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Feb 2020, 06:53 WIB
Yang terbaru, Angga dan Zara kembali dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut, Zara memerankan karakter Acha dan Angga berperan sebagai Iqbal. (Adrian Putra/Fimela.com)
Banyak yang melihat keduanya cocok menjadi sepasang kekasih. Hal itu juga terlihat dari beberapa fans yang meminta keduanya untuk menjadi sepasang kekasih tidak hanya di film. Tapi juga di dunia nyata. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Banyak yang kirim DM diminta jadian, banyak yang bener-bener baper. Itu bagus dong," kata Adhisty Zara saat peluncuran trailer dan poster resmi Mariposa di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Angga yang juga hadir dalam peluncuran tersebut, memiliki cara beda mewujudkan keinginan fansnya. Yaitu dengan menyaksikan film terbaru yang dibintanginya bersama Zara. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Diwujudin melalui film," jelas aktor berusia 19 tahun ini ditemui di tempat yang sama. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski tidak pacaran, mantan member JKT 48 itu mengaku sangat dekat dengan Angga. Bahkan, ia tidak menutup-nutupi apapun tentang dirinya kepada Angga. Hal yang sama juga dirasakan oleh Angga yang juga tidak bisa lagi menutup-nutupi apapun dengan lawan mainnya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku udah nggak bisa jaim ke dia. Kadang dia pun akan ada yang ditutupi dari aku, tapi aku pasti tahu karena aku tahu Angga. Dia nggak akan bisa bohong sama aku," kata Adhisty Zara. (Adrian Putra/Fimela.com)