Kompak dengan Mantan Suami di Bali, Ini Kata Nafa Urbach

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Feb 2020, 12:00 WIB
Tidak hanya berdua, Nafa dan Zack juga mengajak putrinya, Mikhaela Lee Juwono. Potret akrab bersama mantan pasangan tersebut di bagikan Nafa dan Tamara di akun instagram masing-masing. (Instagram/nafaurbach)
"Hari ini mampir ke @tehmanisbali punya kak @tamarableszynskiofficial," tulis nafaurbach membagikan potret akrab bersama mantan suaminya yang dibagikan di Instagram pada 10 Februari. (Instagram/nafaurbach)
Penyanyi yang juga pemeran itu juga makan di warung milik artis senior yang beberapa tahun belakangan ini menetap di Pulau Dewata tersebut. (Instagram/nafaurbach)
"Asli masakan rumah yang enak enak banget, apalagi terong baladonya and suasananya enak banget silir-silir semriwing 😋 , goodluck kak buat @tehmanisbali," tutup Nafa. (Instagram/nafaurbach)
Potret kompak mantan suami istri ini banyak menarik perhatian warganet. Tidak sedikit yang berharap keduanya kembali rujuk. "Semoga Kak nafa Dan Kak zack balikan lg amin," tulis nunuk.gituloh123. "Balikan lagi dong. Amin," tulis dinoctt, dan masih banyak lagi. (Instagram/nafaurbach)
Dalam instagram storynya, Nafa menjelaskan bahwa kompak bersama mantan suaminya tersebut demi sang buah hati. (Instagram/nafaurbach)
"Alasan yg utama adalah mikha guyss, aku dan zack sepakat untuk tidak mau mikha tumbuh dengan segala drama orangtuanya, kami mau supaya mikha tetep bisa dpt kasih dr kedua belahpihak," tulis Nafa Urbach di Insta Story. (Instagram/nafaurbach)