Potret Raline Shah Merayakan Kemenangan Parasite di Piala Oscar 2020

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Feb 2020, 17:38 WIB
Film karya sutradara Bong Joon Ho ini juga mencetak sejarah baru sebagai film berbahasa asing pertama yang menang sebagai film terbaik. Selain itu membanggakan juga bagi industri perfilman Asia. (FOTO: magnifique indonesia)
Seperti dilansir dari Press Rilis yang diterima Fimela.com, Raline yang sudah mengenal sineas yang terlibat dalam Parasite menuturkan dukungannya. Ia pun mengaku bangga, menurutnya juga sudah sepantasnya industri perfilman Asia menunjukan kualitasnya. (FOTO: magnifique indonesia)
"Hal ini merupakan kebahagiaan bagi kami semua, para pelaku industri perfilman Asia. Sejarah telah teraih dan sudah saatnya dunia film Asia menujukan kualitas yang setara dengan kehebatan para sineas dunia lainnya,” tutur Raline Shah. (FOTO: magnifique indonesia)
Selain itu, aktris cantik yang satu ini juga memberikan ucapan selamat kepada para pemain dan kru yang sudah berhasil meraih kemenangan di piala Oscar 2020 kemarin. Raline pun tentunya sangat merasa bangga. (FOTO: magnifique indonesia)
“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dan kru Parasite. Bangga sekali melihat film Asia mampu mendapatkan tempat terbaik dunia tanpa harus melulu menampilkan eksotisme tempat kami berasal,” tambah Raline. (FOTO: magnifique indonesia)
Di perayaan kemenangan yang berlangsung di Soho House, West Hollywood, Los Angeles, Raline Shah melakukan foto bersama dengan para kru dan pemain film Parasite. Di antaranya adalah Bong Joon Ho, dan para pemain Song Kang-ho, Jo Yeo-jeong dan Choi Woo-sik. (FOTO: magnifique indonesia)