Bagikan Foto Berhijab, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Feb 2020, 17:38 WIB
Selama ini, Aurel dikenal selalu tampil modis. Bahkah, Aurel juga kerap membagikan potret gonta ganti warna rambutnya. Dengan penampilan barunya tersebut, ia banyak mendapat pujian dari warganet termasuk beberapa selebriti. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel membagikan foto mengenakan hijab abu-abu dengan atasan warna biru. Aurel tampak cantik dengan riasan flawless dan lipstick warna merah cerah. Foto Aurel berhijab dibagikan di Instagram @aurelie.hermansyah pada Rabu (12/2). (Instagram/aurelie.hermansyah)
Dalam keterangan fotonya yang menghadap ke kamera dengan senyum manisnya, Aurel mengaku masih tahap belajar. "😁 masih belajar ehehehe 🙏🏾," tulis aurelie.hermansyah sebagai keterangan foto. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Sepuluh jam setelah diunggah di instagram, foto Aurel menutup aurat itu disukai hampir 400 ribu warganet. Pujian dari teman selebriti dan warganet juga menghiasi kolom komentarnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Ga kalah cantik nya ka loly," tulis shezaidris. "Ihh cakeeppnyaaaaa," tulis gritteagathaa. "Masyallah cantiknyaaa ukhtiii," tulis mandacellooo. "Aahhh cantik banget," tulis hepidavid. "Aurel kamu cantik banget berhijab, natural banget," tulis deamazinggg. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selain banjir pujian, tidak sedikit warganet mendoakan Aurel segera berhijab. Bahkan, doa selalu istiqomah juga membanjiri kolom komentarnya. Beberapa waktu lalu, Aurel mengaku belum siap untuk berhijab.Ia mengenakan busana muslim dan hijab untuk acara-acara tertentu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Belum siap (pakai hijab). Memang ada yang bilang bagusan pakai kerudung. Tapi dari aku sendiri belum ah. Nanti maunya pakai hijab di umur 40-an," kata Aurel Hermansyah saat itu. (Instagram/aurelie.hermansyah)