Intip Koleksi Purana Spring Summer 2020 yang Multi Styling

Rizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2020, 20:38 WIB
Longue set atau setelan kemeja dan celana panjang longgar bermotif sama menjadi salah satu hal yang harus di-highlight di koleksi terbaru Purana ini. Keistimewaan utamanya adalah motif yang didesain khusus oleh seniman Yogyakarta, Putud Utama dan Rara Kuastra. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kedua nama tersebut tergabung dalam Tempa. Nah, inspirasi desain dari koleksi Purana dan Tempa ini berasal dari flora dan fauna khas Indonesia. Mereka juga mengangkat keindahan vegetasi Indonesia dengan kearifan lokal ‘teko blirik’. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Motif yang dikelurkan juga terbagi menjadi dua, siang dan malam. Untuk motif siang berlatar putih dan mengisahkan tentang matahari terbit, seduhan air di dalam gelas, kicauan dan tarian burung di udara. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Untuk motif malam hari pastinya menggambarkan suasana yang gelap. Warna hitam dan pastinya bermotif bulan dan bintang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Koleksi Purana Spring/Summer 2020 ini memilih menggunakan material fine cotton, breathable denim, dan cupro dari Jepang. Seperti yang diketahui, Curo menjadi bahan andalan yang digunakan Purana. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Multi sizing dan multi styling menjadi konsep yang ada dalam setiap koleksi Purana. Setiap article-nya dapat disesuaikan dengan gaya masing-masing pemakainya. Sehingga menghasilkan siluet yang berbeda. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menyempurnakan gelaran koleksi terbaru dari Purana, kali ini dilengkapi dengan perhiasan dari AMERO Jewelleru, yakni Fillo dengan koleksinya yang indah dan elegan. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait