Ammar Zoni Teriak Histeris dan Sujud Syukur Tahu Irish Bella Hamil Lagi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Feb 2020, 07:53 WIB
Kabar bahagia itu disampaikan Irish Bella melalui whisper chalenge. "IRISH HAMIL LAGI??," judul video Aish TV yang diunggah pada 12 Februari 2020. (Instagram/ammarzoni)
Seperti diketahui, Irish Bella keguguran anak kembarnya sekitar empat bulan silam. Kematian janin saat usia 26 bulan tersebut lantaran terkena Mirror Syndrom yang menyebabkan bayi kembarnya mengalami twin to twin syndrome. (Instagram/ammarzoni)
Dalam permainan tersebut, keduanya terlihat saling mengenakan headshet. Ammar diminta menjawab apa yang diucapkan istrinya. "Kamu akan jadi ayah," kata Irish dalam video tersebut. "Aku hamil," lanjut Irish Bella. (Instagram/ammarzoni)
Tidak menyadari apa yang dikatakan, perempuan kelahiran Cirebon 23 tahun itu mengeluarkan kotak anyaman warna putih. Selain ada t-shirt lengan panjang warna putih bertuliskan 'Baby Daddy', ada kantong kecil warna hitam yang berisi alat test kehamilan yang menunjukkan positif. (Instagram/ammarzoni)
"'Kamu akan jadi ayah', gitu? Beneran? Beneran. Ini beneran? Beneran kamu hamil? Beneran lu? Ini maksudnya apa nih," tanya Ammar Zoni, dalam video yang diunggah pada Selasa (12/2/2020). (Instagram/ammarzoni)
Ammar masih belum percaya, dan mengira istrinya sedang prank. "Nggak bohong kan? Bukan prank kan?," tanya Ammar lagi. (Instagram/ammarzoni)
Menyadari akan menjadi ayah, Ammar Zoni terlihat begitu kegirangan, melompat-lompat, teriak hingga ia sujud syukur di samping istrinya. "Alhamdulillah ya Allah. Kok kamu nggak ngomong-ngomong. Gue akan jadi bapak. Alhamdullilah ya Allah. Gue akan punya anak lagi," teriak Ammar (Instagram/ammarzoni)