Dua Tahun Nikah, Nadine Alexandra Santai Soal Momongan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Feb 2020, 20:38 WIB
Puteri Indonesia 2010 itu mengaku bahwa ia dan suami sengaja belum ingin memiliki momongan. Hal itu dikatakan saat hadir dalam jumpa pers film terbarunya, Djoering Salawe. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Saya belum punya anak karena memang memilih belum mau punya anak," kata Nadine Alexandra di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (12/2/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Bukan kenapa-kenapa, tapi karena ya aku sama suami, aku mikir sekarang lebih baik kita fokus dulu dan kalau misalnya nanti dikasih ya syukur, kalau nggak ya syukur juga," lanjutnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pemeran Amira dalam serial OK-JEK Season 2 itu mengaku sudah sepakat dengan suaminya untuk menunggu kehadiran momongan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kita sudah sama-sama sepakat untuk menunggu. Ini berangkat dari keputusan, keputusannya nggak mau punya anak, berarti keputusannya adalah kita ingin nunggu," ujarnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Nadine melihat, memiliki anak bukanlah hal yang mudah. Ia pun berharap suatu saat nanti memiliki anak, ia dan suami sudah siap merawat dan membesarkan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Aku lihat banyak sekali orangtua yang mungkin buru-buru punya anak dan mungkin belum siap dengan beban itu (jadi orangtua), karena itu akan mengubah seluruh kehidupan mereka. Jadi aku mau meyakinkan diri bahwa nanti kalau saatnya kita sudah punya anak, kita sudah siap," pungkas Nadine Alexandra.

Tag Terkait